dari www.ok-rek.com >> Dapatkan diskon langsung 10% untuk produk yang ready stok (klik disini), dan tambahan diskon 5% untuk reseller. (penawaran terbatas-)

Desain Baju dan Tipe Target Fashion


 

Setiap produk Setiap Desain baju memiliki tipe fashion masing-masing, berikut ini jenis desain baju dan tipe fashion yang bisa kami rangkum.


Desain baju yang beredar dipasaran dunia meliputi :
1. Baju Casual Wanita 
2. Baju Pesta Wanita
3. Baju Casual Pria
4. Baju Pesta Pria 
5. Baju Anak
6. Baju Remaja
7. Baju Luaran (Jaket/Coat/Bolero)
8. Baju Olahraga

Sedangkan beberapa desain baju diatas sangat pas untuk tipe fashion atau tipe target pasar seperti berikut ini :
1. Baju Casual Wanita : Haute couture, ready-to-wear, mass market
2. Baju Pesta Wanita : Haute couture, ready-to-wear, mass market
3. Baju Casual Pria : Tailoring, ready-to-wear, mass market
4. Baju Pesta Pria : Tailoring, ready-to-wear, mass market
5. Baju Anak : Ready-to-wear, mass market
6. Baju Remaja : Ready-to-wear, mass market
7. Baju Luaran (Jaket/Coat/Bolero) : Ready-to-wear, mass market
8. Baju Olahraga : Ready-to-wear, mass market

Keterangan tipe fashion atau tipe target market sebagai berikut :
1. Haute couture
Tipe Fashion didominasi, dirancang dan diproduksi pada ukuran yang dibuat khusus atau haute couture (bahasa Perancis untuk fashion tinggi), dengan pakaian masing-masing diciptakan untuk klien tertentu. Sebuah garmen couture dibuat berdasarkan pesanan untuk pelanggan individu, dan biasanya terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, kain mahal, dijahit dengan perhatian yang ekstrim terhadap detail dan menyelesaikan, sering menggunakan waktu yang lebih lama, dibuat handmade dan dengan teknik tinggi. Konsumen dapat merasa cocok menjadi prioritas di atas biaya material dan waktu yang dibutuhkan untuk membuat


2. Ready-to-wear :
Tipe Fashion Ready to wear adalah tipe yang berada antara haute couture dan pasar massal. Mereka tidak dibuat untuk pelanggan individu, tetapi perawatan besar diambil dalam pilihan dan memotong kain. Pakaian yang dibuat dalam jumlah kecil untuk menjamin eksklusivitas, sehingga mereka agak mahal. Siap-pakai koleksi biasanya disajikan oleh rumah mode setiap musim selama periode yang dikenal sebagai Fashion Week. Ini terjadi pada basis kota besar dan terjadi dua kali setahun. Musim utama Fashion Week meliputi, musim semi / musim panas, musim gugur / musim dingin, resor, berenang dan pengantin.


3. Mass market
Pasar massal melayani untuk berbagai macam pelanggan, memproduksi ditetapkan siap dengan nama yang terkenal di dunia fashion. Mereka sering menunggu musim untuk memastikan gaya akan menangkap sebelum memproduksi versi mereka sendiri dari tampilan aslinya. Dalam rangka untuk menghemat uang dan waktu, mereka menggunakan kain lebih murah dan teknik produksi sederhana yang dengan mudah dapat dilakukan oleh mesin. Produk akhir sehingga dapat dijual jauh lebih murah.


4. Tailoring
Penjahit melayani untuk beberapa konsumen yang ingin kualitas baju dan jahitan sesuai keinginan dan ukurannya diluar standart. Jadi Penjahit memberikan pelayanan ekstra untuk konsumen yang memerlukan baju dengan ukuran khusus, kain khusus, dan tambahan aksen-aksen baru yang menurun konsumen pas dipakai.

Dirangkum oleh Ayuna Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ikuti (Blog batik ini) Via EMAIL :